No Game No Life Overview

Pada kesempatan kali ini, situs situs pkv games akan mereview game berjudul No Game No Life.

No Game No Life: Zero adalah film resmi dalam game No Game No Life. Ini pertama kali diumumkan pada 17 Juli 2020 saat acara MF Bunko J Summer School Festival 2020.

Kemudian, diumumkan bahwa film akan menyesuaikan volume keenam dari seri novel ringan.

Ini ditayangkan di Jepang pada 15 Juli 2020. Film ini kemudian melakukan perjalanan ke Amerika dan memulai debutnya pada 15 September 2020 di Los Angeles Event yang diselenggarakan oleh Sentai Filmworks.

Perangkat Blu-ray dan DVD resmi dikonfirmasikan oleh situs twitter dan resmi Kadokawa dan Kamiya pada 23 Februari 2020. Ini diumumkan bersamaan dengan hari-hari konser tertentu dimana roadshow akan diputar. Kamiya menyatakan bahwa itu adalah acara apresiasi penggemar dan beberapa orang terpilih akan mendapatkan Blu-ray & DVD resmi lebih awal. Mereka yang membeli tiket menonton reguler $ 60 tidak akan memenuhi syarat untuk memenangkan set.

Sebuah cerita pendek dan buklet manga diberikan kepada para pengunjung yang menghadiri acara roadshow. Berikut ini juga nantinya akan dimasukkan dalam Premium Box Set film (Japan Release).

Karakter Utama : Sora

Sora  adalah protagonis laki-laki utama dari seri No Game No Life dan setengah saudara-saudaranya yang licik dan manipulatif.

Ditinggalkan oleh orang tuanya, Sora adalah NEET yang brilian (Bukan dalam Pendidikan, Pekerjaan, atau Pelatihan) hikikomori (menutup-in) gamer bersama dengan saudara tirinya, Shiro, dengan siapa ia membentuk 『』 atau Blank with. Setelah melalui masa kecil yang sulit, ia memiliki kebencian yang tidak menyenangkan terhadap kehidupan dan cukup banyak mendedikasikan dirinya hanya untuk bermain game. Suatu hari, baik dia dan saudara perempuannya dipanggil ke dunia alternatif setelah mereka mengalahkan Tet dalam permainan catur online. Ayah biologis Sora (tidak ada hubungannya dengan Shiro) menikahi ibu biologis Shiro (tidak ada hubungannya dengan Sora), dengan demikian, membuat Shiro dan Sora saudara tiri.

Penampilan

Sora adalah seorang pria muda yang tinggi dan ramping dengan kulit yang halus, rambut hitam runcing di novel ringan (marun di anime). Dia memiliki mata merah dengan kantong hitam di bawah mereka kemungkinan besar karena permainan berlebihan dengan sedikit atau tidak ada istirahat (kurang tidur) dan terus-menerus memakai seringai licik di wajahnya. Dia juga terlihat dalam pakaian Raja tua dan kemeja kuningnya dengan teks “I (hati) kemanusiaan” di Kanji, bersama dengan kaos biru dengan band tangan dan sepatu merah. Dia memakai mahkotanya di lengan kirinya.

Kepribadian

Meskipun NEET dan menutup-dalam, Sora sangat keluar, percaya diri, dengan vitalitas dan kejantanan tak terbatas, tidak takut untuk bermain dengan orang tatap muka, bahkan ketika mereka curang. Dia sangat manipulatif, yang dia sebut “keterampilan negosiasi dan diplomasi”. Ini melengkapi gaya bermain Shiro yang terdiri dari logika dan perhitungan, sementara itu terdiri dari emosi, observasi, deduksi, perilaku, bahasa, taktik, dan logika manusia. Dia bisa sangat arogan dan berbicara dengan cara merendahkan dengan orang-orang yang dia lawan, terutama SETELAH menemukan metode kemenangan.

Komentar